Jasa SEO

Pengertian SEO Secara Sederhana

Dunia online bisa dikatakan telah menjadi bagian hidup dari mayoritas manusia. Hampir di setiap sendi kehidupan, akan selalu terlihat ada aktifitas online disana. Yang membedakan antara satu dengan yang lainnya hanya motif dari si pengguna. Ada yang hanya sekedar bermedia sosial, chatting atau bahkan menggantungkan penghasilan tetap melalui media ini. Dan untuk kategori yang terakhir ini, tentu sudah sangat familiar dengan yang namanya SEO atau search engine optimization. Sebab, hampir semua usaha online pasti membutuhkan hal tersebut. Namun bagi mereka yang hanya sekedar tahu atau bisa mengoperasikan internet, tentu tidak semuanya mengerti apa itu SEO.
Seperti judul diatas, disini kami akan membahas pengertian SEO secara sederhana. Bagi yang telah paham dan expert untuk urusan ini, mohon jangan komplen karena maksud kami disini hanya sekedar berbagi.
Secara sederhana, SEO (Search Engine Optimization) dapat dikatakan sebagai sebuah teknik yang sistematis untuk mendapatkan peringkat bagus pada kata kunci tertentu dalam hasil pencarian melalui mesin pencari, baik itu Google, Yahoo dan atau mesin pencari lainnya. Dikatakan sistematis karena memang terdapat poin-poin yang berurutan. Meski pada prakteknya sebagian poin bisa dikesampingkan, namun tetap tidak bisa diabaikan secara menyeluruh. Untuk mendapatkan hasil maksimal, seorang pengoptimasi akan menggunakan semua poin tersebut secara runtut dan tidak tergesa-gesa.

Untuk  Jasa SEO Pembayaran dan aturan mainnya bisa sms langsung di no. 085726802523 

0 komentar:

Posting Komentar